Siapa yang tidak boleh komsumsi BPROMAX7 dengan kandungan utamanya Cordyceps?

Orang yang mengalami penyakit autoimun, seperti multiple sclerosis (MS), lupus (systemic lupus erythematosus, SLE), atau rheumatoid arthritis (RA) tidak disarankan untuk mengonsumsi BPROMAX7 dengan kandungan utamanya jamur herbal ini. Jamur ini diketahui memiliki kandungan zat yang dapat menyebabkan sistem kekebalan menjadi lebih aktif. Apabila Anda memiliki penyakit yang berkaitan dengan imun tubuh, hal tersebut tentu harus Anda hindari.

Orang yang punya gangguan perdarahan juga wajib menghindari herbal berikut ini. Jamur ini bisa berisiko memperlambat pembekuan darah. Mengonsumsi BPROMAX7 dengan kandungan utamanya cordyceps dapat meningkatkan risiko perdarahan pada orang dengan gangguan perdarahan.

Untuk Anda yang sedang menunggu jadwal operasi, ada baiknya untuk tidak mengonsumsi

BPROMAX7 dengan kandungan utamanya Cordyceps 2 minggu sebelum jadwal. Pasalnya, jamur ini dapat meningkatkan risiko perdarahan selama operasi.

BPROMAX7 dengan kandungan utamanya cordyceps merupakan ramuan herbal yang dapat berinteraksi dengan pengobatan lain atau dengan kondisi kesehatan yang Anda miliki. Konsultasikan dengan ahli herbal atau dokter sebelum menggunakannya.

Jamur ini sebaiknya tidak digunakan selama masa kehamilan dan saat sedang menyusui. Belum ada penelitian juga yang menyarankan jamur herbal ini untuk diberikan untuk anak-anak.